Resep Selai keju pengisi roti sobek, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Selai keju pengisi roti sobek, Menggugah Selera

Selai keju pengisi roti sobek. Lihat juga resep Roti sobek full keju enak lainnya. Berbicara roti sobek, saat ini ada banyak sekali varian rasa yang enak dan lezat. Tuangkan selai nanas diatasnya, lalu taburi menggunakan kismis, gulung adonan sambil dipadatkan.

Resep Selai keju pengisi roti sobek, Menggugah Selera Misalnya dengan isian keju manis, cokelat, atau sosis saus pizza seperti resep berikut. Sajikan dan nikmati hidangan enak dari sajian roti sobek homemade buatan sendiri. Dengan resep mudah yang kami berikan kali ini maka sajian ini akan tentu bisa anda buat di rumah.

Lagi mencari ide resep selai keju pengisi roti sobek yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal selai keju pengisi roti sobek yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti sobek full keju enak lainnya. Berbicara roti sobek, saat ini ada banyak sekali varian rasa yang enak dan lezat. Tuangkan selai nanas diatasnya, lalu taburi menggunakan kismis, gulung adonan sambil dipadatkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari selai keju pengisi roti sobek, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan selai keju pengisi roti sobek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat selai keju pengisi roti sobek yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Selai keju pengisi roti sobek menggunakan 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Shihlin : Ayam goreng taiwan Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Selai keju pengisi roti sobek:

  1. Ambil 15 ml susu kental manis.
  2. Sediakan 195 ml air putih.
  3. Gunakan 1/2 balok keju cheddar(saya pakai merk gold).

Keyword resep roti sobek, roti sobek manis. Adonan roti sobek sama saja dengan roti manis pada umumnya, termasuk untuk membuat resep Rotik Sobek Keju ini. Susun adonan yang sudah diisi di loyang roti berbentuk oval yang sudah dioles margarin. Anda bisa menjumpai roti sobek ini di berbagai toko roti seperti bread talk.

Cara membuat Selai keju pengisi roti sobek:

  1. Serut keju sampai habis.
  2. Campur susu dg air,lalu masukan ke dalam panci bersama parutan keju.
  3. Aduk terus hingga keju meleleh dan tercampur rata dengan air susu.
  4. Letakkan di wadah yg lain.wait it to cool.

Namun, Anda bisa membuat roti sobek ini sendiri dirumah karena bahan-bahannya mudah di dapat dan pembuatannya cukuplah mudah. Bagi Anda yang ingin membuatnya sendiri, yuk langsung saja simak Resep Roti. Roti sobek cocok untuk sarapan dan juga bekal untuk anak. Selain lembut, roti sobek juga bisa ditambahkan berbagai macam topping, seperti keju, coklat parut, selai bahkan marshmallow. Membuat roti sobek seperti yang dijual di toko-toko sebenarnya tidak terlalu susah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Selai keju pengisi roti sobek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!