Resep Pangsit Goreng Viral, Enak Banget

Diposting pada
Resep Pangsit Goreng Viral, Enak Banget

Pangsit Goreng Viral. KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Resep Pangsit Goreng Viral, Enak Banget Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah. Akhirnya kesampean bikin ini, tapi versi simpel aja, krn ada toddler yg suka ikutan.

Lagi mencari ide resep pangsit goreng viral yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit goreng viral yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng viral, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pangsit goreng viral enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pangsit goreng viral yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pangsit Goreng Viral menggunakan 22 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pangsit Goreng Viral:

  1. Gunakan Bahan pangsit :.
  2. Ambil Kulit pangsit.
  3. Gunakan 200 gram daging ayam giling.
  4. Gunakan 4 siung bawang merah.
  5. Gunakan 2 siung bawang putih.
  6. Siapkan 1/4 sdt garam.
  7. Gunakan 1/2 sdm kecap asin.
  8. Sediakan 1 sdm saus tiram.
  9. Ambil 2 sdm tepung kanji.
  10. Sediakan 1/4 sdt lada bubuk.
  11. Gunakan secukupnya kaldu jamur.
  12. Sediakan iris Daun seledri.
  13. Siapkan Bahan :.
  14. Ambil Sawi.
  15. Sediakan Kecap manis.
  16. Ambil 1/4 sdt Lada bubuk.
  17. Siapkan secukupnya kaldu jamur.
  18. Gunakan 3 siung bawang merah.
  19. Siapkan 2 siung bawang putih.
  20. Gunakan 1 butir telur.
  21. Gunakan secukupnya Garam.
  22. Sediakan Pangsit yang sudah direbus.
BARU  Resep Tongseng ayam tanpa santan Anti Gagal

Kulit pangsitnya beli jadi saja, ayamnya pun beli daging ayam giling, jadi tinggal campur aduk dan bikin pangsitnya, itu part paling seru bagi saya ? Resep terinsipirasi dari youtube. Kekuatan sosmed nih ya. ada yg aneh sedikit saja langsung boom. nah sekarang ada pangsit goreng yg viral d sosmed, penisirin donk kek apa cih. Buat yang tak ingin berantre ria, yuk coba resep pangsit goreng Le Gino ini di rumah. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera.

Langkah-langkah menyiapkan Pangsit Goreng Viral:

  1. Cara Memasak Pangsit : Campur semua bahan, masukkan dalam kulit pangsit. Didihkan air, beri 1 sdm minyak goreng. Masukkan pangsit, masak hingga matang..
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih lalu masukkan telur, masukkan sawi lalu beri air..
  3. Setelah mendidih masukkan pangsit uang sudah direbus, masukkan kecap manis, lada bubuk, kaldu jamur, garam. Aduk rata, koreksi rasa..

Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih. Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial. Pembeli harus antre yang tak jarang memakan waktu berhari-hari sebelum bisa menyantapnya. Pangsit was always a bit of a mystery to me; my grandma has been cooking for so long that she eyeballs all of her recipes and the way she folds these deep fried delights was too quick for me to follow.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pangsit Goreng Viral yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!