Resep 75. Naget Ayam-wortel Homemade Anti Gagal

Diposting pada
Resep 75. Naget Ayam-wortel Homemade Anti Gagal

75. Naget Ayam-wortel Homemade. Halo Gan dan Sis, aku mau menawarkan Nugget cepat saji yang cocok untuk di bawa ke sekolah buat anak atau buat kuliah, buat suami/istri ke kantor, atau buat. Naget Ayam-wortel Homemade. ayam fillet•wortel ukuran sedang•tepung tapioka•roti tawar Nugget Ayam Wortel Homemade Blender Lembut Ekonomis. daging ayam tanpa tulang•Tepung Nugget Ayam Wortel Homemade Anti Gagal. daging ayam yg sudah dihaluskan•wortel (sesuai. Nugget Ayam dengan Wortel: It's Homemade!

Resep 75. Naget Ayam-wortel Homemade Anti Gagal Tekstur cincangan daging ayam akan terasa makyus di setiap gigitannya. Resep nugget ayam ini tidak membutuhkan banyak bahan dan bumbu, sehingga praktis untuk dibuat. Proses pengolahannya pun terbilang cukup mudah.

Sedang mencari ide resep 75. naget ayam-wortel homemade yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 75. naget ayam-wortel homemade yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 75. naget ayam-wortel homemade, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 75. naget ayam-wortel homemade enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Halo Gan dan Sis, aku mau menawarkan Nugget cepat saji yang cocok untuk di bawa ke sekolah buat anak atau buat kuliah, buat suami/istri ke kantor, atau buat. Naget Ayam-wortel Homemade. ayam fillet•wortel ukuran sedang•tepung tapioka•roti tawar Nugget Ayam Wortel Homemade Blender Lembut Ekonomis. daging ayam tanpa tulang•Tepung Nugget Ayam Wortel Homemade Anti Gagal. daging ayam yg sudah dihaluskan•wortel (sesuai. Nugget Ayam dengan Wortel: It's Homemade!

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 75. naget ayam-wortel homemade yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 75. Naget Ayam-wortel Homemade menggunakan 13 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 75. Naget Ayam-wortel Homemade:

  1. Gunakan 300 gram ayam fillet.
  2. Ambil 2 buah wortel ukuran sedang.
  3. Ambil 100 gram tepung tapioka.
  4. Ambil 5 lembar roti tawar.
  5. Siapkan 250 gram tepung panir.
  6. Gunakan 3 butir telur.
  7. Gunakan 2 sdt garam.
  8. Sediakan 1 sdt gula.
  9. Siapkan 1 sdt penyedap rasa.
  10. Ambil 1 sdt merica bubuk.
  11. Ambil 50 ml air.
  12. Gunakan 6 siung bawang putih.
  13. Siapkan 8 siung bawang merah.
BARU  Resep Mashed Potato / Kentang Tumbuk yang Enak

Sudah penasaran bagaimana cara mengolah resep nugget ayam wortel? Simak dan catat rahasia resepnya disini ya Mom. Membuat nuget ayam tidak membutuhkan waktu lama kita tinggal mencincang ayam dan menambahkan bumbu-bumbu kedalamnya dan yang tak kalah ketinggalan adalah paruta wortel yang akan membuat wortel tambah bergizi. Berikut resep dan cara memasak nuget wortel homemade.

Cara membuat 75. Naget Ayam-wortel Homemade:

  1. Potong-potong daging ayam fillet agar memudahkan saat diblender..
  2. Kupas, cuci, lalu serut wortel. Basahi Roti tawar dengar air lalu peras..
  3. Haluskan bawang putih dan bawang merah, lalu campur dengan daging ayam dan roti tawar. Blender dengan 1 butir telur, air, garam, merica bubuk, gula, dan penyedap rasa.
  4. Tuang adonan bersama wortel serut. Aduk rata, tambahkan tepung tapioka. Aduk rata kembali..
  5. Olesi loyang dengan minyak goreng secukupnya. Lalu masukkan adonan. Panaskan kukusan, lalu kukus sampai matang ±25-30 menit. Jangan lupa alasi tutup panci dengan serbet..
  6. Setelah matang keluarkan dari panci, tunggu dingin lalu keluarkan dari loyang. Potong-potong sesuai selera..
  7. Celupkan ke dalam telur lalu ke tepung panir, letakkan di wadah kedap udara, lalu masukkan freezer..
  8. Goreng gingga kuning kecoklatan. Angkat, tiriskan.. taraaaaa… Enaaaak banget maa syaa Alloh.

Kalau biasanya resep nugget ayam homemade hanya dibuat polosan dengan ayam saja. Anak-anak kecil memang sukakan nugget dan makanan jenis bebola ataupun jejari. Tetapi kebiasannya, si ibulah yang cerewet dalam menjaga soal pemakanan anak-anak mereka dan tentu sekali makanan yang diproses kurang baik untuk kesihatan kerana ia mengandungi MSG. Resep Menu Buka Puasa: Sup Krim. Hari ini kami mahu kongsikan resepi nugget ayam homemade yang sedap.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 75. naget ayam-wortel homemade yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!