Langkah Mudah untuk Membuat Nastar Lumer / Nastar Onde-onde (pakai oven takring), Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Nastar Lumer / Nastar Onde-onde (pakai oven takring), Lezat Sekali

Nastar Lumer / Nastar Onde-onde (pakai oven takring). Resep Nastar Lumer / Nastar Onde-onde (pakai oven takring). Kebetulan dikota kami Mojokerto akan di adakan lomba. Karena Kota Mojokerto terkenal akan onde-ondenya.

Langkah Mudah untuk Membuat Nastar Lumer / Nastar Onde-onde (pakai oven takring), Lezat Sekali It's simple, it's fast, it tastes yummy. It's appreciated by millions every day. Nastar Lumer / Nastar Onde-onde (pakai oven takring) is something that I've loved my whole life.

Sedang mencari inspirasi resep nastar lumer / nastar onde-onde (pakai oven takring) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar lumer / nastar onde-onde (pakai oven takring) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer / nastar onde-onde (pakai oven takring), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar lumer / nastar onde-onde (pakai oven takring) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Resep Nastar Lumer / Nastar Onde-onde (pakai oven takring). Kebetulan dikota kami Mojokerto akan di adakan lomba. Karena Kota Mojokerto terkenal akan onde-ondenya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nastar lumer / nastar onde-onde (pakai oven takring) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nastar Lumer / Nastar Onde-onde (pakai oven takring) menggunakan 12 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nastar Lumer / Nastar Onde-onde (pakai oven takring):

  1. Sediakan 150 gram butter.
  2. Ambil 100 gram mentega blue band.
  3. Siapkan 100 gram gula halus.
  4. Gunakan 1/4 sdt vanili bubuk.
  5. Siapkan 5 butir kuning telur (3 campur ke adonan, 2 untuk olesan).
  6. Siapkan 100 gram/3 sachet susu bubuk dancow.
  7. Sediakan 150 gram / 15 sdm tepung maizena.
  8. Gunakan 250 gram/20 sdm tepung terigu segitiga biru.
  9. Sediakan Selai Nanas.
  10. Gunakan 1 buah Nanas besar / 4 nanas kecil.
  11. Ambil 8 sdm gula pasir.
  12. Siapkan 3 batang kayu manis.

They're fine and they look wonderful. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya. Padahal nastar lumer / nastar onde-onde (pakai oven takring) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer / nastar onde-onde (pakai oven takring), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan.

BARU  Resep Ayam Saus Mentega, Bikin Ngiler

Cara membuat Nastar Lumer / Nastar Onde-onde (pakai oven takring):

  1. Kocok/mixer hingga mengembang berwarna putih seperti cream (butter, mentega, gula halus, dan vanili).
  2. Setelah mengembang, masukkan 3 kuning telur. Mixer perlahan asal campur.
  3. Pindahkan ke baskom, campur susu, maizena dan tepung dengan spatula. Wajib bertahap. Sambil sesekali dikoreksi untuk adonan sudah tidak lengket dan siap dibentuk..
  4. Membuat Nanas. Blender kasar Nanas.
  5. Masukkan ke wajan (tanpa minyak, tanpa air) masak hingga air menyusut. Tambahkan gula dan kayu manis. Masak hingga kering dan lengket.. Angkat.
  6. Bentuk nastar satu persatu. Letakkam pada loyang yg telah diolesi mentega dan tepung..
  7. Oven hingga 1/2 matang. Keluarkan. Olesi dengn kuning telur, dan taburi wijen.
  8. Oven kembali kurang lebih 1-1 1/2 jam. Nastar siap dinikmati.

Padahal nastar lumer / nastar onde-onde (pakai oven takring) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer / nastar onde-onde (pakai oven takring), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan. Padahal nastar lumer / nastar onde-onde (pakai oven takring) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer / nastar onde-onde (pakai oven takring), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan. Padahal nastar lumer / nastar onde-onde (pakai oven takring) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar lumer / nastar onde-onde (pakai oven takring) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!