Bagaimana Membuat 125. Terong cabe garam yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Bagaimana Membuat 125. Terong cabe garam yang Bikin Ngiler

125. Terong cabe garam. Kali ini Cik Erna yang dapat. Ku recook resep yang mudah dan simpel aja, pas punya stok terong juga di kulkas. Karna terongku ukuran sedang kecil, jadi penggunaan tepung aku pakai separuh resep asli.

Bagaimana Membuat 125. Terong cabe garam yang Bikin Ngiler Terong Crispy Cabe Garam sudah jadi, siap untuk disajikan! Jangan lupa like dan share resep ini ke teman, kerabat, dan keluarga yang lainnya ya moms. Semoga resep ini bermanfaat bagi sesama.

Sedang mencari inspirasi resep 125. terong cabe garam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 125. terong cabe garam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kali ini Cik Erna yang dapat. Ku recook resep yang mudah dan simpel aja, pas punya stok terong juga di kulkas. Karna terongku ukuran sedang kecil, jadi penggunaan tepung aku pakai separuh resep asli.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 125. terong cabe garam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 125. terong cabe garam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 125. terong cabe garam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 125. Terong cabe garam menggunakan 15 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 125. Terong cabe garam:

  1. Siapkan 2 buah terong uk sedang.
  2. Siapkan 1 batang daun bawang.
  3. Gunakan Bahan adonan pelapis;.
  4. Ambil 1 bungkus tepung bumbu krispi mamasuka.
  5. Ambil 2 sdm tepung beras.
  6. Gunakan 50 ml air.
  7. Ambil Bumbu iris:.
  8. Gunakan 2 siung baput.
  9. Ambil 3 siung bamer.
  10. Sediakan 5 cabe merah keriting.
  11. Siapkan 5 cabe rawit.
  12. Ambil Sejumput garam.
  13. Gunakan Sejumput kaldu bubuk.
  14. Sediakan 1/2 sdm gulpas.
  15. Sediakan Secukup nya minyak goreng.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sayur tahu cabe ijo Anti Gagal

Petani Indonesia- Manfaat Garam untuk Tanaman Cabai – Garam dengan rumus kimia NaCl merupakan gabungan dari dua unsur, yaitu Na (Natrium) dan Cl (Clor). Garam banyak sekali dimanfaatkan di bidang industri makanan ringan. Bahkan, setiap rumah-rumah tidak ketinggalan garam sebagai penambah rasa pada masakan. Selain dimanfaatkan untuk makanan, perlu kita ketahui bahwa garam juga banyak manfaat.

Langkah-langkah menyiapkan 125. Terong cabe garam:

  1. Pertama cuci bersih terong tiriskana.
  2. Kemudian iris daun bawang, daun nya buat campuran pelapis, batangnya buat bumbu tumis.. Kemudian campurkan tepung bumbu, tepung beras, irisan daun bawang & air, tingkat kekentalan di sesuaikan.
  3. Setelah bumbu pelapis siap, potong terong menyerong masukkan ke dalam bumbu belapisg.
  4. Panaskan secukupnya minyak goreng, masukkan beberapa terong, goreng hingga kuning kecoklatan tiriskan, ulangi hingga terong habis.
  5. Iris 2cabe, gamer, baput.. Panaskan 3sdm minyak goreng, tumis semua bumbu iris, & irisan batang daun bawang tadi. Bumbui garam, kaldu bubuk, gulpas. terakhir terongnya aduk2 hingga merata masak sebentar saja..
  6. Siap di hidangkan.

Resep Terong Krispi Cabe Garam mudah, gurih, praktis. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun. Bahan bahan Terong Krispi Cabe Garam. Tak ada ayam atau telur, terong pun bisa dijadikan bahan geprek yang enak. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 125. Terong cabe garam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!