Langkah Mudah untuk Membuat Pizza roti tawar simple, Enak Banget

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Pizza roti tawar simple, Enak Banget

Pizza roti tawar simple. Hallo friend, selamat dtg kembali di channel Mrs. Lihat juga resep Pizza roti teflon praktis enak lainnya. How to make Roti Pizza: Put finely chopped mixed veggies in a bowl and add all the spices- Chaat masala, black pepper powder, Pizza seasoning, salt to taste and mix it until well combined.

Langkah Mudah untuk Membuat Pizza roti tawar simple, Enak Banget Kali ini Saya mau membuat Kudapan dari Roti Tawar untuk buka puasa nanti kayaknya enak, si kakak pasti suka. Pizza Roti Tawar ini mudah Bund membuatnya, Simple Tanpa Oven, tapi Rasanya Mewah koq Bund, Menu / Resep ini terinspirasi ketika membuka kulkas ada sisa beberapa lapis roti tawar dan muncullah ide untuk membuatnya. L #Camilansederhana KOMPAS.com – Pizza yang dikenal dari Italia terbuat dari adonan tepung dengan beragam topping, kemudian dipanggang.

Lagi mencari inspirasi resep pizza roti tawar simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza roti tawar simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza roti tawar simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pizza roti tawar simple yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Hallo friend, selamat dtg kembali di channel Mrs. Lihat juga resep Pizza roti teflon praktis enak lainnya. How to make Roti Pizza: Put finely chopped mixed veggies in a bowl and add all the spices- Chaat masala, black pepper powder, Pizza seasoning, salt to taste and mix it until well combined.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pizza roti tawar simple yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pizza roti tawar simple menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Roti john / egg sandwich / roti telur yang Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pizza roti tawar simple:

  1. Ambil 5 lembar roti tawar (klo pakai sariroti kira² 4 lembar).
  2. Ambil 1 butir telur.
  3. Gunakan 1 sdm mentega.
  4. Siapkan 4 saset saus tomat.
  5. Sediakan sesuai selera Mayonaise.
  6. Siapkan 3 buah sosis sapi/ayam sudah di rebus.
  7. Siapkan 2 lembar Keju chedar (klo ada keju melt/mozarella lbh baik).

Baca juga: Cara Membuat Pizza Teflon, Adonan Tanpa Ragi dan Tidak Perlu Diuleni Kalau ingin membuat pizza anti ribet, bisa coba pakai roti tawar. Cara memasaknya cukup pakai teflon atau wajan anti lengket dan kamu bisa pakai topping sesuai selera. Bagi para penggemar pizza namun kadang terkendala karena harga pizza di restoran cepat saji mahal, pizza roti tawar berikut dapat menjadi alternatif yang pas. Ambil roti tawar, lalu oleskan saus spageti.

Cara membuat Pizza roti tawar simple:

  1. Potong roti menjadi kecil² dan sosis sesuai selera.
  2. Kocok telur, lalu campurkan roti hingga rata.
  3. Lelehkan mentega diatas teflon dg api kecil, kemudian matikan kompor.
  4. Letakkan adonan roti kedalam teflon, ratakan sesuai ukuran teflon, kemudian masukan saus tomat, ratakan.
  5. Masukan sosis, tata diatas adonan, kemudian beri mayonaise sesuai selera ya dan tata juga keju diatasnya.
  6. Tutup teflon, nyalakan api kecil saja, panggang selama 10 menit, atau sampai keju leleh klo pakai keju melt.
  7. Siap dihidangkan, kalo punya toping lain² bisa ditambahkan juga.

Letakkan topping yang telah dimasak ke atas roti tawar. Tambahkan keju parut dan oregano atau potongan daun seledri. Panaskan margarin di atas pan antilengket. Panggang pizza roti tawar dengan api kecil selama lima menit. Setelah matang, angkat dan sajikan dengan saus supaya lebih enak.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pizza roti tawar simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!