Bagaimana Menyiapkan Daging sapi lada Hitam, Bikin Ngiler

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Daging sapi lada Hitam, Bikin Ngiler

Daging sapi lada Hitam. #StayAtHome #dirumahaja #masakgapakeribet #ResepDagingsapi Follow my IG @Dapur Bundaku Subscribe This Channel: s.id/goodfood Memasak adalah salah satu hobi. Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat membuat perut keroncongan dan lidah bergoyang. Apalagi kalau daging sapi yang diolah bisa empuk dan dimasak dengan bumbu-bumbu yang pas.

Bagaimana Menyiapkan Daging sapi lada Hitam, Bikin Ngiler Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. Cara Mengolah Daging Sapi Rendaman: Langkah pertama yang bisa anda lakukan terlebih dahulu untuk memulai langkah pada resep kali ini adalah dengan terlebih dahulu memotong-motong daging sapi yang telah anda. Bicara soal bahan-bahannya, resep daging sapi lada hitam ini menggunakan dua jenis buah paprika atau bell pepper saat proses masaknya.

Anda sedang mencari inspirasi resep daging sapi lada hitam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal daging sapi lada hitam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

#StayAtHome #dirumahaja #masakgapakeribet #ResepDagingsapi Follow my IG @Dapur Bundaku Subscribe This Channel: s.id/goodfood Memasak adalah salah satu hobi. Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat membuat perut keroncongan dan lidah bergoyang. Apalagi kalau daging sapi yang diolah bisa empuk dan dimasak dengan bumbu-bumbu yang pas.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging sapi lada hitam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan daging sapi lada hitam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat daging sapi lada hitam sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Daging sapi lada Hitam menggunakan 17 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Daging sapi lada Hitam:

  1. Sediakan 2 siung bawang putih rajang halus.
  2. Sediakan 3 bh cabe keriting &.
  3. Ambil 5 buah cabe rawit iris (sesuai selera).
  4. Sediakan 1 bh Daun bawang iris memanjang.
  5. Gunakan 1/4 buah Bawang Bombay (saya tidak pakai karena stok lagi habis).
  6. Sediakan Minyak untuk menumis.
  7. Ambil Minyak wijen.
  8. Siapkan 2 sdm Saus tiram.
  9. Sediakan 1 sdm Kecap.
  10. Sediakan 1/2 SDM Lada hitam haluskan.
  11. Siapkan secukupnya Lada bubuk.
  12. Sediakan secukupnya Garam dan gula.
  13. Gunakan 1/2 SDM maizena larutkan di air secukupnya.
  14. Sediakan Daging dan marinasi.
  15. Ambil 1/4 kg Daging sapi rendang +/-.
  16. Siapkan sejumput Lada.
  17. Sediakan sejumput Garam.
BARU  Bagaimana Membuat Sambal baby cumi dan tempe Anti Gagal

Selain itu penggunaan lada hitam juga terbilang cukup unik, karena masakan negeri Tiongkok sendiri tidak yang selalu lazim memakai rempah yang satu ini. Menu masakan sapi lada hitam, siapa yang tak menyukai sih. Dengan aroma enak dan citra rasa yang lezat tentu setiap orang menyukainya. Cara Memasak Daging Sapi Lada Hitam Sajian Sedap.

Cara menyiapkan Daging sapi lada Hitam:

  1. Potong daging sapi sesuai selera (saya iris agak tipis) kemudian marinasi selama kurleb 10 menit.
  2. Sambil menunggu dimarinasi, kita rajang semua bahan.
  3. Setelah selesai marinasi, tumis semua bumbu (sisakan sedikit daun bawang untuk topping) hingga harum dengan menggunakan minyak goreng, masukkan daging tumis hingga daging berubah warna.
  4. Setelah berubah warna, masukan kecap, saus tiram, garam, gula lada hitam, lada bubuk, minyak wijen aduk sampe rata.
  5. Setelah itu masukkan larutan maizena dan tunggu hingga bumbu meresap, jgn lupa koreksi rasa.

Pertama, potong terlebih dahulu daging sapi sesuai selera. Resep Daging Sapi Lada Hitam ini sudah sering menjadi hidangan malam buat kami. Campurkan jadi satu: daging sapi, bawang putih, Royco rasa sapi, lada hitam dan minyak sayur. Resep Olahan Daging Sapi : Lada Hitam. Panggang dengan margarine di wajan hingga matang dengan api yang kecil agar daging matang luar dan dalamnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Daging sapi lada Hitam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!