Cara Gampang Membuat Sup oyong segar Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Sup oyong segar Anti Gagal

Sup oyong segar. At DeubaXXL you will find everything for your daily use. Assalamualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Sup Oyong Daging Sapi.

Cara Gampang Membuat Sup oyong segar Anti Gagal Jadilah sup oyong yg segar dan sedap. ??. Siapa bilang oyong/gambas cuma enak di sayur bening,bobor atau dioseng? Resep Sup Oyong Segar dan Nyamleng Banget.

Sedang mencari ide resep sup oyong segar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup oyong segar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

At DeubaXXL you will find everything for your daily use. Assalamualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Sup Oyong Daging Sapi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup oyong segar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sup oyong segar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sup oyong segar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sup oyong segar menggunakan 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sup oyong segar:

  1. Ambil Bawang putih 1 bawang merah 2.
  2. Ambil 1 Wortel.
  3. Siapkan 1 Oyong.
  4. Ambil 5 butir Bakso.
  5. Sediakan Daun bawang dan seledri.
BARU  Resep Sayur bening sehat sedap yang Enak Banget

Seperti yang kita ketahui dan kita rasakan kenikmatannya, sup memiliki banyak jenis atau macamnya, dimana semua itu disesuaikan dengan bahan-bahan yang digunakannya. Namun dari berbagai jenis sup yang ada tetap kenikmatan sup memang tiada duanya. Sup bisa disajikan dengan bahan dasar daging, ayam, sosis dengan tambahan aneka sayur. Kalau bicara soal sup maka gak ada habisny.

Langkah-langkah membuat Sup oyong segar:

  1. Iris tipis bawang putih dan bawang merah lalu tumis sampai wangi.
  2. Masukan wortel, totole, garam, gula, lada.
  3. Masukan bakso sampai semua matang lalu masukan oyong.
  4. Dan terakgir masukan daun bawang dan seledri.
  5. Terakhir taburi bawang goreng.

Enaknya makan dengan menu yang berkuah dan segar. Tenang saja, sup oyong bakso ikan bisa menjadi pilihan Anda malam ini. Sup berkuah bening ini memiliki isian yang sehat, seperti sayur oyong dan wortel. Menyantap sup oyong dengan nasi hangat akan menggugah selera Anda malam ini. Cara membuatnya juga praktis dan mudah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup oyong segar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!