Resep Bolu Susu Kukus Anti Gagal

Diposting pada
Resep Bolu Susu Kukus Anti Gagal

Bolu Susu Kukus. Hi guys welcome to my YouTube channel ? Okey karena besok LEBARAN Kuy. Menurut saya buat bolu dikukus itu lebih Resep Bolu Susu Kukus Super Enak Dan Lembut dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Dulu pernah dikasih oleh-oleh dari tetangga Bolu Susu Lembang. hmm ternyata enyak bgt!

Resep Bolu Susu Kukus Anti Gagal Assalamualaikum. ini dia yang paling hitam dan legit, bikinnya juga mudah, sangat mudah. kali ini kita akan membuat kue susu. Resep Bolu Susu Lembang – Assalamualaikum teman-teman, siapa yang suka produk susu dan Bagi yang suka, berarti wajib banget nyobain resep bolu susu Lembang kukus yang satu ini. Salah satu cemilan sehat yang bikinnya gampang banget.

Sedang mencari ide resep bolu susu kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu kukus yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Hi guys welcome to my YouTube channel ? Okey karena besok LEBARAN Kuy. Menurut saya buat bolu dikukus itu lebih Resep Bolu Susu Kukus Super Enak Dan Lembut dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Dulu pernah dikasih oleh-oleh dari tetangga Bolu Susu Lembang. hmm ternyata enyak bgt!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu kukus, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu susu kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu susu kukus yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Susu Kukus memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu Susu Kukus:

  1. Siapkan 60 gr tepung terigu serbaguna.
  2. Gunakan 1/2 sdt baking powder.
  3. Sediakan 100 gr gula pasir *sy pake gula halus.
  4. Sediakan 2 telur ayam.
  5. Gunakan 80 gr keju parut.
  6. Siapkan 70 gr butter.
  7. Ambil 40 gr kental manis.
  8. Sediakan Bahan Vla.
  9. Siapkan 125 gr susu cair.
  10. Siapkan 1 1/2 sdm gula halus.
  11. Sediakan 1 1/2 sdt mayzena.
  12. Siapkan 1/2 sdt vanilla essence.
  13. Siapkan Topping.
  14. Ambil Secukupnya keju parut.
BARU  Resep Ayam Woku Woku Sedap, Lezat Sekali

Tinggal mixer adonan sampai mengembang, lalu kukus dan jadi deh. Cantiknya bulu kukus mekar ini bisa menjadi camilan yang paling disuka. Bahannya sederhana dan membuatnya juga mudah. Bolu kukus karakter ini unik benget lho.

Langkah-langkah membuat Bolu Susu Kukus:

  1. Ayak tepung dan baking powder, sisihkan. Lalu cairkan butter/mentega, dinginkan. Kemudian panaskan kukusan api sedang, tutup pancinya pakai lap bersih yah supaya air ga netes ke adonan. Lalu mixer dengan kecepatan tinggi: telur, gula samping mengembang dan putih..
  2. Masukan keju parut, aduk rata. Lalu masukan bahan kering, sedikit sedikit sambil diaduk asal campur aja..
  3. Masukan butter cair, aduk balik sampai ta ada yg mengendap. Siapkan loyang ukuran 10×20 yg audah dioles carlo, masukan adonan. Lalu hentakan beberapa kali supaya udaranya keluar..
  4. Setelah uapnya banyak, masukan loyang kedalam kukusan. Lalu kukus selama kurang lebih 30 menit sampai matang, tes tusuk ya..
  5. Untuk vla, cara buatnya adalah semua bahan dimasukan dalam 1 wadah lalu ditim sampai rata, kental dan halus. Dinginkan lalu oles ke permukaan kue. Tahap akhir, kasi keju serut dan hiasan. Selamat mencoba.

Brownies Kukus Simple Tanpa Mixer, Tanpa TelurVinastar Channel. Bolu kukus susu merekah.  lyan DIAMOND. Hidangan kue bolu kukus susu adalah hidangan yang nikmat dan lezat. Bagi anda yang sering kali mengadakan acara arisan atau beberapa event dirumah. Sajian kali ini bisa menjadi menu jamuan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Susu Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!