Resep Hollow donut / roti goreng / odading kopong Anti Gagal

Diposting pada
Resep Hollow donut / roti goreng / odading kopong Anti Gagal

Hollow donut / roti goreng / odading kopong. Hel buat hollow donut atau kue bantal / odading tapi yang tengah nya bolong. Buat nya gampang tapi bisa gagal, iya bisa gagal, kalo panas minyak nya gak pas. Bikin nih odading viral mang oleh rasanya seperti jadi ironmen.

Resep Hollow donut / roti goreng / odading kopong Anti Gagal Rasanya mirip seperti donat/roti yang di goreng. Tonton video bikin hollow donut atau donat kopong ini sampai selesai yaa, selamat mencoba!!! Jangan lupa like, comment, share & subscribe, supaya kalian.

Sedang mencari ide resep hollow donut / roti goreng / odading kopong yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal hollow donut / roti goreng / odading kopong yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari hollow donut / roti goreng / odading kopong, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan hollow donut / roti goreng / odading kopong yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Hel buat hollow donut atau kue bantal / odading tapi yang tengah nya bolong. Buat nya gampang tapi bisa gagal, iya bisa gagal, kalo panas minyak nya gak pas. Bikin nih odading viral mang oleh rasanya seperti jadi ironmen.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat hollow donut / roti goreng / odading kopong yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Hollow donut / roti goreng / odading kopong menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Hollow donut / roti goreng / odading kopong:

  1. Siapkan Bahan.
  2. Gunakan 225 tepung mid pro.
  3. Ambil 70-75 GR gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdt bp (double acting).
  5. Siapkan 1 sdt fermipan.
  6. Ambil Sedikit garam.
  7. Ambil 175 ml air matang suhu ruangan.
  8. Gunakan Taburan.
  9. Siapkan 100 GR wijen putih.
  10. Sediakan Tambahan.
  11. Sediakan Minyak untuk menggoreng.
BARU  Resep Bakpao isi ayam kecap Anti Gagal

Bahan biang :•air hangat•ragi instan•tepung terigu•gula pasir•kental manis putih•Bahan roti :•tepung terigu Odading (Roti Goreng). Tepung Protein tinggi (saya pakai cakra karena hanya ada itu aja ?, pakai takaran sendok karena ga punya timbangan). Resep hollow donuts, odading versi kopong Подробнее. TANPA Ragi & Ulen! bongkar resep roti goreng lapis dua/roti bantal/roti bolang baling/odading,yang ramai pembelinya.

Langkah-langkah menyiapkan Hollow donut / roti goreng / odading kopong:

  1. Siapkan wadah, campur semua bahan, kecuali wijen dan minyak aduk rata (tidak usah sampai kalis), asal rata saja kira2 5 menit, sisihkan dan proffing selama 3 jam, tutupi adonan dengan serbet/plastik.
  2. Setelah 3 jam / adonan sdh mengembang, lsg keluarkan dari wadah ke alas (taburi tepung supaya tdk lengket), gak perlu di uleni lagi, bagi adonan menjadi 12 potong / @40 GR, beri taburan wijen, diamkan lg selama 30 menit..
  3. Sesaat akan di goreng, pipihkan adonan, goreng dengan api kecil tapi agak panas, bolak balik adonan agar berongga sampai kecoklatan, angkat..
  4. Note : adonan ini tanpa ulen dan telor, adonan agak lengket jadi perlu taburan tepung saat penyelesaian nya..

Hollow Donut Donat Kopong Jajan Tradisional Dari Vietnam. Ide Bisnis Jualan Kue Bantal Kopong Roti Goreng Lapis Dua Odading Resep Langsung Dari Pedaganya. Odading atau Cakue Bantal atau Donat Kopong. Lihat juga resep Roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat enak lainnya. KOMPAS.com – Odading, roti goreng dari Bandung yang belakangan ini viral.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan hollow donut / roti goreng / odading kopong yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!